Tips Pakai Jilbab Praktis Tanpa Jarum!

Style Jilbab terus mengalami perubahan seiring dengan perkembangan zaman dan waktu. Tidak hanya figur Hijab yang juga terus dikreasikan, metode penerapannya juga mengalami banyak sekali terobosan penemuan kreatif sehingga menjadi lebih praktis dan tibet. Nah, berikut ini yakni daftar style panduan Hijab modis kekinian yang bisa diterapkan tanpa jarum pentul atau peniti satu malahan. Yuk, simak seperti apa ya kira-kaprah?

Style Hijab Tanpa Peniti / Jarum Pentul

Percaya atau tak, pemakaian jarum pentul dan peniti pada Hijab kerap kali mengakibatkan luka pada penggunanya. Tak hanya itu, masalah klasik yang awam dihadapi para hijabers ialah ketika seluruh peniti dan jarum penutul mendadak hilang dari peredaran. Itulah yang kerap kali membuat peniti dan pentul memberi kesan pemakaian Hijab itu repot dan tidak praktis. Walaupun, ada beberapa penemuan kreatif style dan kreasi Jilbab yang dapat digunakan tanpa mengaplikasikan pentul, lho!

Nah, berikut ini merupakan beberapa pandangan baru contoh Hijab modern tanpa pentul / peniti yang wajib kamu coba!

Basic Pashmina Tanpa Pentul/Peniti

Contoh Kerudung yang satu ini lebih populer dikenakan oleh para selebgram Jilbab asal luar negeri. Lazimnya mereka mengaplikasikan Kerudung dengan metode yang lebih praktis, adalah cukup dengan menyelempangkan sisi-sisi pashmina yang telah diposisikan. Simak juga info terkini perihal Tutorial Kerudung di kerudunghafsah.


Model Jilbab ini juga kerap menonjol dengan dialek inner Hijab untuk menjaga Kerudung tetap rapi meski tidak menggunakan pentul atau peniti.

Instan Pashmina Kerudung

Nah, bila yang satu ini kau pasti sudah acap kali memandangnya. Ya, Kerudung instan yang betul-betul populer digunakan oleh para hijabers masa kini memang benar-benar praktis untuk dipakai. Tanpa pentul dan paniti, kamu sudah dapat mendapatkan gaya Kerudung dengan style yang kekinian. Dijamin kamu tak lagi membutuhkan tutorial Kerudung untuk mendapatkan gaya Hijab masa kini.

Instan Square Hijab

Terakhir, Hijab instan yang juga populer digunakan dengan praktis tanpa membutuhkan peniti atau pentul yakni Hijab segiempat instan. Sedangkan tutorial Kerudung satu ini memang familiar gampang, penerapan versi instan tanpa pentul dan peniti membikin penerapan Hijab menjadi lebih praktis.